Senin, 19 Februari 2018

ALASAN KENAPA WANITA LEBIH SUKA WISATA KE PANTAI

Bersyukur nya kita lahir dan tinggal di Indonesia, karena negara ini adalah salah satu negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia. Iya, semua sudah tau kita memiliki destinasi wisata pantai sangat banyak.

Tak heran, sebagian besar wisatawan baik domestik maupun mancanegara sangat suka berlibur ke pantai terutama menuju Wisata Karimunjawa. Suara ombak, pohon kelapa, aktivitas nelayan dan perahunya, dan air jernih adalah daya tarik dari wisata Karimunjawa.

Jalan-jalan ke pantai sebenarnya tidak perlu persiapan khusus seperti jalan-jalan ke tempat lain. Tapi tetap tidak ada salahnya kalau kita siapkan barang bawaan ketika Wisata Karimunjawa supayab jalan-jalan selama wisata Karimunjawa lebih santai dan nyaman.

Siapa sih, yang akan menolak jika diajak pergi wisata Karimunjawa selain menawarkan panorama indah dan tak akan anda temui di wisata lainnya. Harga Wisata Karimunjawa juga tergolong terjangkau untuk kita jadi nggak usah takut kantong bolong sehabis liburan ya.

Ada banyak kegiatan dapat kamu lakukan selama wisata Karimunjawa mulai dari melihat sunrise maupun sunset, berjemur, snorkeling, diving, barbeque an di tepi pantai, ada juga aroma air laut dan ombak yang menenangkan, gemerisik daun kelapa tertiup angin, eksplorasi hutan mangrove dan masih banyak kegiatan lainnya.

Wisata Karimunjawa memang menyajikan keelokan yang tiada habisnya. Hingga tidak heran, banyak wisatawan terutama wisatawan wanita berburu wisata pantai seperti wisata Karimunjawa. Ada beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai wisata pantai diantaranya :

1. Hampir Semua Cewek Itu Punya Pakaian yang Cuma Bisa Dipakai di Pantai


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 dresscode pantai

Tanya aja kalo nggak percaya, mereka punya bikini ataupun sejenisnya nggak? Beberapa dari mereka bakal menjawab "iya,punya". Sayangnya, pakaian mereka ini cuma bisa dipakai di lokasi tertentu, dan salah satunya adalah pantai di wilayah wisata Karimunjawa. Ya kali masak mau pake baju beginian ke mal atau gunung?

2. Ke Pantai Itu Nggak Capek


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 snorkeling di karimunjawa

Banyak cewek nggak capek kalo belanja, tapi bakal capek kalo diajak traveling. Untungnya nih ada wisata Karimunjawa, dimana cewek nggak perlu capek daki gunung. Tinggal tiduran, eh tau-tau sampe. Jalan menuju wisata Karimunjawa pun mudah di akses sehingga membuat cewek-cewek ini lebih memilih pantai dibandingkan destinasi wisata lainnya.

3. Cewek Suka Foto-Foto

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 cewek suka foto-foto

Harus diakui, cewek itu suka banget sama yang namanya foto-foto. Ya, memang hal itu nggak bisa di pungkiri kan guys. Biar background nya cantik ya wisata Karimunjawa lah pilihannya. Laut biru, desiran ombak, dan pasir putih, menjadi studio favorit cewek kebanyakan. Mau di laut, pasir, atau perbukitan, foto mereka bakal jadi lebih ciamik lagi.

4. Pantai Itu Tempatnya Rileks

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 berjemur di karimunjawa

Mau relaksasi sejenak dengan rutinitas sehari-hari? wisata Karimunjawa adalah pilihan tepat buat kamu. Menikmati indahnya pantai sambil duduk atau berjemur dengan ditemani minuman dan camilan tentu akan membuat kamu betah berlama-lama berada di wisata Karimunjawa. Makanya banyak yang bilang kalau pantai itu vitamin sea, bisa bikin ngga stres. Nggak heran sih kalo wisata Karimunjawa menjadi destinasi paling banyak dikunjungi, apalagi sama cewek-cewek.