Senin, 12 Juni 2017

BOOKING PAKET WISATA KARIMUNJAWA SEKARANG ATAU ANDA AKAN MENYESAL

Booking Paket Wisata Karimunjawa tidak begitu mudah dan tidak begitu sulit. Booking jauh-jauh hari lebih aman dari semua hal yang tidak diinginkan saat liburan.

Apalagi Karimunjawa adalah sebuah pulau yang menggunakan transpotasi lautan ataupun daratan, jadi kalau memang tidak booking jauh-jauh hari angan-angan untuk bisa berlibur di Karimunjawa sangatlah tipis.

Karimunjawa adalah salah satu sasaran para wisatawan lokal maupun wisatawan luar. Mereka yang sudah pernah wisata ke Karimunjawa pasti lebih memilih untuk merencanakan jauh-jauh hari bahwa ingin liburan ke Karimunjawa.

Sehingga persiapan liburanpun aman kalau booking jauh-jauh hari, karena apa karimunjawa adalah pulau kecil tetapi banyak dicari wisatawan, jadi kalau anda punya rencana berlibur ke Karimunjawa tetapi tidak booking jauh-jauh hari maka keinginan untuk berlibur ke Karimunjawa hangus.

Pulau Karimunjawa
Gambar 1.1 Karimunjawa

Alasan Booking paket wisata Karimunjawa jauh-jauh Hari :

1. Tiket Kapal Penyebrangan cepat Habis

Banyak wisatawan yang ingin wisata ke Karimunjawa pasti dia lebih memilih untuk booking jauh-jauh hari karena mereka tahu kalau tiket kapal penyebrangan Karimunjawa selalu banyak di serbu para wisatawan.

pulau karimunjawa
Gambar 1.2 Karimunjawa

Jadi kalau memang tidak booking jauh-jauh hari akan tidak mendapatkan kapal penyebrangan, sedangkan syarat utama untuk menuju Karimunjawa adalah tiket kapal penyebrangan.

Tidak mempunyai tiket kapal penyebrangan tidak bisa sampai karimunjawa dan rencana wisatapun akhirnya gagal karena kehabisa tiket penyebrangan. Jadi jangan sampai kalian yang benar-benar minat berlibur ke Karimunjawa kehabisan tiket.

2. Penginapan Karimunjawa Rawan Penuh

Penginapan Karimunjawa termasuk cukup banyak, tatapi hampir semua penginapan saat highseason penuh, bahkan kadang yang minta di penginapan hotel di larikan ke homestay biasa karena memang banyak peminat yang ingin liburan ke Karimunjawa.

Rata-rata penginapan homestay di karimunjawa mempunyai 5-6 Kamar saja, dan satu kamar diisi 2-3 orang tidak boleh lebih, jadi banyak penginapan yang penuh saat highseason karena peminat wisatawan karimunjawa cukup banyak.

Dan hotel di karimunjawa juga seperti itu salah satu sasaran utama para wisatawan non lokal jadi kalau highseason memang semua penginapan hampir di bilang cukup rawan.

3. Harapan untuk Berlibur ke Karimunjawa tetap Ada

Rencana awal berlibur ke Karimunjawa tetap ada karena sudah booking di jauh-jauh hari, karena banyak yang gagal ke Karimunjawa karena tidak mendapatkan tiket kapal penyebrangan ataupun penginapan habis.

Itu karena mereka mengira bahwa menuju ke Karimunjawa cukup mudah sehingga mereka menyepelekan dan booking nya mepet-mepet hari H liburan, padahal sangat rawan untuk mendapatkan tiket kalau seperti itu jadi yang rugi diri sendiri gagal liburan ke karimunjawa gara-gara booking nya mepet dengan hari H.

Jadi memang ingin berlibur ke Karimunjawa harus bookin jauh-jauh hari supaya tidak terjadi yang tidak di inginkan seperti kehabisan tiket, tidak kebagian penginapan dll.